temen juga ternyataaa ................

1:05 PM

Kalian punya temen? Inget!jangan punya temen yang seperti temen gue yang super nyebelin ini.Lo tanya kenapa? Lo gatau yang gue rasain T^T wkwkwk, dramatisir bat dah gue kayak artis sinetron.Oke oke, gue punya temen namanya di sensor, kalo gue sebutin bisa-bisa gue di panggang di tengah padang pasir kayak ikan asin.Eh tapi sebenernya, kalo dia baca ini juga gue bisa di gaplok  bolak balik terus ditendang nyampe arab--“ tapi gapapalah, semoga aja kaga baca. AMIINNNN  ( padahal 10% kesempatan buat ga dibaca.wkwkwkwkwk <masih bisa ketawa disaat2 kayak gini)
Sebenenrya gue deket banget nih sama ini anak tapi demi Allah, orang ini kadang-kadang bikin prustasi.Ya, biasa kan ya, cewe kalo berantem sama cewe lagi pasti alasan utama yang paling sering di jumpai adalah masalah : ce-o-we-o COWO.rumpi bet ya ngomongin cowo yang belum tentu peduli~ ya itu si menurut pendapat gue.
Seperti yang gue bilang, temen gue ini nyebelin.ada beberapa alasan gua bilang dia nyebelin sih.Mau gue sebutin? Oke kalo gamau, gue tetep bakal sebutin :v.Sekalian, lo juga harus rada hati-hati, perhatikan.Dibawah ini ciri-ciri temen yang nyebelin.
Pertama, orang ini itu doyannya nyindir, entah apadeh, pokoknya bikin gaenak, contoh buat gue: bilang gue dermawan.sumfeh kalo ada orang muji kayak begitu gue bingung, sebenernya itu orang muji ato ngehina gue-_-
Dua, ngomongin gue di belakang.Contoh, kalo lu keselek pas minum, berarti elu minumnya kecepetan kayak onta, eh apadeh gue garing banget--“
Tiga, suka tmt-in alias temen makan temen.Ini nih yang paling gaboleh saat lo punya temen, kenapa? Yaiyalah gaboleh, kalo temen lo termasuk kriteria ini, berarti temen lo kandibal.Waspadalah
Empat, tukang tikung. Ini juga penting nih bro, saat lo nanti naik mobil sama temen yang termasuk kriteria ini dan gebetan lo ikut didalamnya.Saat ada tikungan nanti dia malah nikung ampe nabrak, berarbe urusannya kalo harus sampe masuk rumah sakit. Oke gue tau ini gaje lagi.
Lima, jangan berteman dengan orang yang kentut sembarangan. Kenapa? Ngenes bro dimana saat lo lagi kumpul bareng temen lama lo terus ngajak temen lo yang nyebelin ini, dan dia kentut saat yang ga pas. Lo tau? Temen lama lo gabakal nuduh temen lo yang nyebelin ini dan malah nuduh elu.maka hati-hati lah. Kalo perlu, kalo mau berteman tanya dulu “Lo kentut berapa kali?bau kaga?lo kentut bunyi ato diam2 mematikan?”

Udah gitu ajasih kata gue.Tapi ngomong-ngomong gue ini kenapa ya tiap bikin tulisan gaada yang bener dikit.udah bawaan dari lahir kali harus keren yang lebih condong ke gaje.wkwkwk.ngomong-ngomong.Waspadalah, apa temen lo ada di salah satu kriteria diatas?Kalo engga, silahkan kentut dengan lega.Kalo ada, silahkan bermules-mules ria.Salam widya!

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe