mm i don't know

9:19 PM

apaya, gua gatau.dari judul aja udah ga enak banget dibaca.tapi rasanya gua pen nge blog, tapi gua gatau mau nulis apa.Eh apaan sih ya gua garing kriuk kriuk banget.maklumin deh ya, udah lama ga nge-blog.wkwk-_-
dari pertama, gua emang rada gabiasa gitukan ya sama temen gua yang satu ini sebut FD aja . peringatan, itu bukan inisial loh ya, gue lebih suka aja kalau nyebut orang itu begitu.Yayaya, gua mulai ganyambung dan sedikit ngaco.tapi gapapa lah ya lanjut aja bacanya, nanti punya jodohnya setengah kalau bacanya setengah-setengah.__.V
dia ini sangat enak diajak ngobrol diajak ngomongin apa aja apalagi kalau soal games, tapi disisi lain ada yng gak bisa banget cocok, ya, suatu pergeseran antara gua,lempeng bumi, dan garis astronomis, eh apaan sih gua.pokoknya keadaan gitu yang bkin gua ini gabisa dan kayaknya harus gausah deet-deket.ehtunggu kok kesannya lebe ya.lanjut ajadah.
yaudah sih ya, berhubung juga ada embel-embel gebetan yang disandang si FD lagian dia juga kan ga ngajak gua ngobrol lagian juga kesannya dia menghindar gitu kalo liat gua, gua anggap itu udah menjadi akhir, yawalau kalau ada tugas atau semacamnya dia masih bergantung sama gue.
suatu hari, saat gue menjadi pengangguran yawalau tiap hari juga pengangguran tapi setidaknya ada yang bisa gua lakuin, hai itu, hari tersongong saat kuota gaada dan duit gua pun udah dicabut nyawanya, gua hanya bisa  menikmati internet gratisan dari operator kartu gua.gua cuman nge-scroll teel twitter.ya, lagi ngetwitt ajakan. tiba-tiba.cingcing di teel lewat akun FD jawab twitt akun kepo gitu kan."teman terdekt lo." saat itu jawaban yang ga pernah gua sangka, dia jawab 'dyk' singkatan nama gawl gua (?) saat itu jengjenggg, diatas twitt anak itu ada twitt penggemar naruto quotes dari gaara, tertulis disana 'aku menyakitinya, tapi di menganggapku teman' . nyawa gua seakan dicabut, eh engga deng lebe ajakan kalo gitu. gue cman merasakan mules.saat gua bikin tweet gitu, dia langsung nge-delete mungkin dia kira gua gak on jadi jawab kayak begitu kan frontal di teel.tapi lo tau?segitu aja gua udah seneng.wkwkwk, aduh gua lebe lagi.kebanyakan lebe bisa-bisa gua jadi alayer. eh amitamit jabang bayi.wwkkwkwkwkwkwkwkwwkk.


You Might Also Like

0 komentar

Subscribe