Yang susah dicari! (sekalian nyapa)

9:29 PM

Cahhh, pertama-tama kita ucapkan alhamdulillah akhirnya gue ngeblog juga setelah lama ga ngeblog-ngeblog akibat kuota dan duit yang ga mendukung. Juga say hi nih buat yang suka baca (padahal ga ada sama sekali). Udahlahya, lanjut nulis aja. Sip.
Orang-orang pasti punya dong ya yang namanya temen. Mau cewe ataupun cowo temen itu pasti kita anggap klop walau min plus nya banyak banget. Gue juga sama kok kayak orang normal lainnya, punya temen, ya dibilang banyak sih engga tapi dibilang dikit juga engga, ya standar lah. Gue sih orangnya bertemen sama orang yang emang gue rasa itu orang asik kalo dijadiin temen. Tapi kalo dibilang pilih-pilih juga ya engga sih, gua berteman sama siapa aja yang penting satu : asik.
Tapi tau gasih? Kalo orang itu gampang ya bilang temen, bilang sahabat juga gampang banget. Ya kaya misalnya, satu kelas punya hobi sama kepala sama sifat hampir sama bikin geng dengan nama reka-reka sebagus mungkin, solid (awalnya doang), saling ngerti, dan entah embel-embel apalagi. <pengalaman pribadi. Tapi waktu ada temen baru menyerang atau satu dari mereka itu merasa lebih dari semua, kayaknya ‘ancur’ itu kata yang gampang banget kejadian. Gue juga ngerasain sih masa-masa kayak gitu yaaa intinya sahabat itu : easy come easy go *ngopi lagu bruno mars :v
Tapi tapi tapi............. ada juga nih pengalaman pribadi gue yang bilang kalo didunia ini semua gabakal sama, pasti ada yang plus, dan yang minus, yang minus juga bisa jadi plus gimana kita nanggepinnya.  singkat cerita ajaya, gue kasih tau intinya. Ternyata ya tingkatan pertemanan itu bukan cuman stuck di temen biasa atau sahabat, (temen jadi demen gatermasuk asli!), ada satu tingkat lagi yang ini emang bener-bener LANGKA. True friend.
Awalnya sebel-sebelan, terus temenan, sahabatan, sebel-sebelan lagi, temenan, akhirnya ngerasa klop, kayak yang gapeduli tapi peduli, kayak yang rese tapi selalu ada buat gue, walopun udah lama ga ketemu tapi saat ketemu lagi kayak baru kemarin gaketemu, dia sering ngehina gue tapi gapernah nyakitin gue, dialah true friend gue. *asli ini kalo orangnya baca pasti langsung ngeply keawang-awang* *bodo amat dia gapernah ngeblog ini :v. Dan yang satu ini emang langka dicari, jadi kalo misalkan lo dapet yang kayak gini jangan sekali-kali DISIA-SIAIN.
Intinya, orang yang awalnya ga banget buat lo akhirnya jadi iya banget buat lo. Dan yang awalnya baik dan iya banget itu FAKE!
Udah gitu doang. Sip.

Pesan moral : kalo mau ngeblog harus punya duit.

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe