just orat-oret :V

6:23 PM

Kyaaaaaa!!! Hari ini gue seneng. Enggak tau kenapa sih, ya pokoknya gue seneng. Ya mungkin ada beberapa alasan yang menurut gue wajar gue seneng banget jalanin hari ini. Satu! Hari ini gak ada pr. Dua! Hari ini ga ada guru. Tiga! Hari ini gak ada tugas. < semua alasan sangat-sangat ga masuk akal.
Ah pokoknya gue seneng hari ini, dari pagi sampe sore gue ketawa sampe perut kerasa kram, yaaa beda tipis sih mulesnya kayak kucing abis bertelor < kalo ada yang nanya tunda dulu sampe post-an gue selsai :V (pertanyaannya : emang ada yg mau nanya?-_-)
Oh iya, gue mau ngasih tau nih, kalo gue ini sekarang lagi ngerasa bebas, yaaa walau gak ada yang peduli tapi gue selalu ingin membagi rasa bebas gue dengan semua orang biar orang-orang bisa ngerasain sehepi gue (kayaknya banyak org yang lebih hepi dari gue deh ya-_-)
Alasannya gue gatau kenapa yang pasti gue seneng bebas hepi enjoy dengan keadaan sekarang titik
Ah gue rada gaje sih emang ah tapi bodo amat dah, gue pokoknya lagi seneng seneng seneng seneng senenggggggggg banget akhir-akhir ini. Eh tapi senengnya masih dalam jangka wajar kok (cuman aja suka keluar busa dari mulut saking senengnya) eh engga juga ding-_-, ah pokoknya ini tuh keadaan gue yang palinggggg seneng entah kenapa, ya kalo dibilang nemu gairah hidup sih iya walau belom nentuin cara untuk menggapai hidup lebih layak tentram dan damai < bahasa gue udah kayak kandidat capres2 ditipi2 yak? :V
Ngemeng-ngemeng pemilu bentar lagi ya? Yaaahh, gue sih bodo amat toh gue gabisa milih ini :v emak babeh gue juga pada ogah milih katanya : “calonnya gaada yang ganteng” < rada setres emang, udah lah biarin namanya juga org tua gue, liat gue nya dong, berarti gue gak jauh dari enyak babeh gue :V *apasih gue
AHHH POKOKNYA GUE SENENG HARI INI UDAH ITU DOANG TITIK GAPAKE CHEAT! (????)

Any question maybe? :V ora ono? Yaenggeus nuhun :V

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe