nyapa yuk

4:29 PM

Sudah lama rasanya, berasa blog purba hetdeh.
Akhir-akhir ini gue lagi suka mainin tumblr bikin-bikin gif walau masih standard an jelek mungkin? (tapi jujur menurut gue lumayan :v) kalo mau tau alamat web nya > fuyukeh.tumblr.com < klik follow jangan lupa, sama like ato reblog :V anjir narsis banget gue su.
Dan akhir-akhir ini gue juga jadi suka baca shoujo manga, ahhh gila ganteng-ganteng charanya, dan favorite gue adalah manga on going baru dari anashin-sensei judulnya haru matsu bokura, disitu bisounen semua jirrr charanya, lo boleh pilih dah yang mana yang lo suka, tapi jangan ambil asakura towa karna itu hanya milik gua seorang :V liat nih betapa kerennya dia >//////<


Gue tau gak kayak gue yang suka manga cinta-cintaan, tapi kalo udah suka ya gimana lagi. Aghh pokoknyaaaaa akhir-akhir ini karna gue sibuk dengan kesukaan gue gue jadi jarang nge blog, plus masalah seperti biasa, kuota :V haha yasudahlahyak beres nyapanya. Bay :V /

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe