berfikir kedepan (jadi merasa tua)

4:08 PM

Padahal masih kelas VIII semua orang bilang “santai, masih lama.” Tapi gue gabisa tenang gimana gitu kalo bayangin masa depan. Kenapa ya? Ya karna gue ngerasa belom tau apa2 tentang rencana masa depan gue, soal semangat? Ya gue semangat, gue bahkan siap, tapi gue gatau mau semangat dan siap lakuin apa. Karna gue sendiri aja belom tau apa yang gue gemari dan apa yang gue bisa. Gue garamah, gue gapinter, gue juga gak terlalu kreatif. Jadi nanti suatu saat gue mau kerja, gue mau jadi apa? Gue mau kerja dimana? Dapet gajih berapa < yang terakhir itu yang paling penting :v
Gue ini pengen jadi programer video game, ato engga bikin2 animasi2 biar indonesia bisa bersaing sama animasi2 luar. Tapi gue juga pernah kepikiran buat ninggalin tanah air gue ini waktu gue lagi gila2an sama jepang sih. Tapi kalo emang iya, gimana cara gue buat dapetin itu? Apa gue bisa? Apa jalannya bakal mulus2 aja? Enggak kan? Jadi, apa gue bisa hadepin rintangannya? Rintangannya sesulit apa? Gue bertanya terus gini malah jadi kayak wartawan kepo gini ya-_-
Gue juga pernah kepikiran jadi pilot, cuman kepentok sama satu : biaya. Kasian bokap nyokap kalo biayain gue buat jadi pilot, bayarannya sadis! Sip, gulung lagi.
So, GUE MAU JADI APA???!!! Kalo gue kalah dengan kerasnya badai kehidupan gimana? Apa gue bakal sengsara dan gabisa banggain orang tua gue? Apa omongan gue waktu tk dulu itu cuman bakal jadi omong kosong < dulu waktu tk gue sering ngomong bakal jadi orang sukses dan jajanin satu kampung-__- *anjir masih bocah gausah diketawain-_-*
Sampe saat ini gue pun masih gatau gue bakal jadi apa. Berusaha ya pasti harus, gue cuma lagi bayang2in aja sambil santai2. Mungkin bakal ada waktu yang tepat saat gue tau tujuan hidup gue sebenernya (mungkin).  
HOAAHHH! Jadi merasa tua ngepost beginian. Ampon widy-___-

*TAMAT*

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe