about my future bro

11:20 AM

BERES UAS MEN!!!! YATTA!!! *lempar kartu ujian*

Walau US, UP, dan UN masih menunggu di taun depan -_- ah, gakerasa ternyata gue udah kelas 9, perasaan baru kemaren pake popok <(“). Tapi yang terpenting, di kelas 9 ini gue harus bener-bener mulai berfikir tentang masa depan gue, ya contohnya apa yang bakal gue lakuin nanti, gue akan jadi apa nanti, dan gue akan sama siapa nanti (WOY KEJAUHAN!!). ah tapi bener, gue sekarang emang lagi berfikir keras tentang apa yang akan gue lakuin nanti setelah lulus SMP, gue mau masuk jurusan apa kedepannya. Gue masih pusing dengan apa yang gue mau dan apa yang gue bisa lakuin untuk nanti.

Sampai saat dimana gue baca manga akagami no shirayukihime, ceritanya sih tentang kerajaan-kerajaan gitu tapi seru kok, gue suka baca karna liat Zen nya (cowo lagi kan lo-_-), tapi shirayuki nya juga keren kok, cewe pinter nan cantik. Jadi shirayukinya itu jadi seorang apoteker gitu ya gitulah you know kan kerjaan apoteker di kerajaan. Pokoknya dia keren lah (gue cerita ato ngigo sih, gajelas-__-) nah ceritanya ditengah kegalauan gue milih karir mau kemana, btw gue juga sempet kepikiran jadi editor, programmer, pilot, sampe designer digital. Namun sekarang tinggal kenangan~ karna setelah gue pikir-pikir mungkin gue akan cocok dengan ilmu sains, akhirnya gue memutuskan untuk fokus di farmasi, gue memutuskan ini saat gue lagi otw sekolah pada hari selasa minggu lalu diatas ojek.  Wkwkwkwk freak, tiba-tiba nongol dan jadi fokus. “tujuan hidup seseorang itu seperti cinta, tidak tahu kapan datangnya, namun saat itu datang, kau pun tidak tahu asal muasal kenapa kamu menyukainya” kutipan di dorama itazura na kiss love in Tokyo < recommended.

Dan semoga gue terus optimis dengan tujuan gue dan gak ganti-ganti lagi, Amin:)))))

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe