Juni ku Juni sial

8:26 PM

            Emang dari awal bulan eh bahkan akhr mei, gue udah ngerasa beda banget.Kerasa banget dari idup gue yang acak-acakan, ya walau emang udah biasanya acak-acakan sih, tapi setidaknya ga seacak-acakan sekarang ini di bulan SIAL gue ini.
            Gue adalah bendahara teledor yang anehnya dari kelas III gue gak pernah lepas jabatan sampe sekarang kelas VII.Tapi alhadulillah banget, dari kelas III samoe kelas VII semester I gue gapernah yang namanya kehilangan duit walau gue emang sangat teramat teledor yang luar biasa.Mungkin karna pribadi gue yang cinta duit alias mata duitan.
            28 Mei 2013 pertama kalinya gue ke colongan.Demi Allah gue itu bingung banget, gue ga ngerti harus gimana, ga semudah ngebalikin duit gope ade gue, ini duit banyak, dan gue ini lagi teramat bokek, belom lagi gue mau ujian dan banyak urusan lain yang membutuhkan duit gede.Oke, gapapa lah ya gue curhat dikit tentang masalah ekonomi gue. Oke lanjut.Untung aja temen-temen kelas dan wali kelas gue yang baik nya naujubileh, gue boleh engga ngegantiin, dengan kata lain gue bebas.Pokoknya saat itu gue bener-bener sayang banget sama temen sekelas gue yang padahal hampir rata-rata dari mereka pernah ngerasain jitakan dari gue.Laflafff buat kalian *lebay gue kumat.
            Masih serasa mimpi, tanggal 4 Juni 2013, gue kehilangan duit lagi, ini lebih gede.Ini itu duit renang, ga mungkin banget gue dibebasin, gue prustasi, untuk pertama kalinya gue mewek.Sedikit lebay sih, tapi ya gimana?Gilak kan lo, gue nabung buat bayar ujian terus duitnya ilang gitu aja dengan sekejam.Ampun deh, saat itu gue kacau banget, gue nangis guling-guling depan gerbang.Temen-temen gue bukannya prihatin malah bilang “Wooo makannya jadi bendahara itu jangan teledor!” Sebenernya emang bener sih, tapi kan setidaknyaa................ oke, emang gue yang salah-_-
            Ketiga nih, ini bukan kecopetan lagi.Tapi ini lebih besar lagi.Ceritanya ya, pagi itu gue balik latihan karate, beneran lho gue ini ikut ekskul karate engga boong, emang rada ga memungkinkan sih, tapi bener deh, gue ini ciyus.Oke lanjut, gue emang udah ada acara belajar bareng, yaaa pada tau lah ya kalo belajar bareng temen-temen absurd gimana jadinya.Wkwk. Jujur aja, ini emang udah semarak.Niat bermain sambil belajar, tapi malah belajar sambil bermain.30 menit belajar sisanya bermain.Wkwkwk.
            Gue sendiri dirumah, temen-temen gue motokopi soal, gue lagi maenan hp temen gue, tapi pas gue buka lagi kekunci, gue nyobain berulang kali buat ngebuka.Tapi bukannya kebuka, hp temen gue malah ga bisa dibuka sama sekali alias e to the ror EROR.
            “Dhi, hp lo gue bikin eror dhi.”
            “Bloon lo!”
            “Ya maap,”
            “^%@^%#$ @*&^&%^#@ @*^&%^&@!!!”
            Jangan diartiin ya, serem dan tidak patut dibaca-_-
            Duhh, merasa bego banget gue saat itu.Udah duit gue lagi sangat-sangat bokek, seminggu lagi gue ujian dan duit gue cuman ada 5 rebu.Hp temen gue rusak minta gue gantiin, mending di service doang, dia minta gue beliin hp yang baru.Gimana engga gilak coba? Gue aja ampe sekarang belom ganti hp, udah mau maen gantiin hp orang aja.Pffttt, rasanya gue pengen mati.Tapiiiii..... kalo gue mati nanti dunia bersedih, aku tidak mau ada yang bersedih. Bruakakakakak *gausah dibaca yang belakang.

            Dan begitulah kesialan gue bulan Juni ini, banyak lagi deh kejadian yang bener-bener bikin sial banget dari laptop gue yang rusak, hp emak gue nge blank karna kesenggol sama gue, hp bokap gue kedudukan sama gue, file ade gue yang ilang keapus waktu gue lagi bersih-bersih data di laptop dan banyak dahhh, gabisa gue sebutin.Lucunya pas gue cerita sama temen-temen gue mereka malah jawab “Mungkin karna bulan ini Intan ulang tahun, jadi elo ketiban sial mulu.” (Intan itu rival gue dan anak sekelas).Entah deh ya, mungkin gaada hubungannya atau enggak, yang pasti bulan Juni ini BULAN SIAL.Semoga aja, saat bagi rapot itu ga bikin gue sial lagi karna dapet nilai buruk.Yaaa, semoga.Do’ain gue ya kawaannn.Hiks.wkwkwkwk

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe