Misi Balas Dendam

4:40 PM

Sebenernya berawal dari temen gue yang suka nge taijutsu-in orang.Yang tau anime yang judulnya Naruto pasti tau deh.Inget ga? Yang waktu ujian lonceng pertama kali team 7 ngumpul.Yang pas Kakashi nusuk pantat nya naruto dari bawah pas naruto lagi jongkok.Aduh, gue jadi ngakak lagi kan inget itu.Wkwkwk.
            Lo tau? Dikelas gue yang paling absurd ini, gerakan kayak gitu lagi nge-in.Taudeh ya dari siapa yang mulai gue juga ga ngerti gimana gerakan itu bisa masuk kekelas gue, yang pasti anak kelas gue pada hari selasa tanggal 9 mei 2013 pada main gituan.Gue jadi korbannya.
            Saat pertama kali gue kena itu passs.....
            “Wid, elo udah belom pr MTK?”
            “Gausah ditanya, gue mah pasti belom.”
            “Kaco lo!”
            Saat itu gue lagi ngobrol sama si kutil, ngebahas PR matematika yang bikin botak katanya, heran gue, kalo bikin botak, kenapa besoknya pas gue ketemu dia tanpa kerudung rambutnya udah gondrong aja?Udah deh lupain.Saking asiknya ngobrol dan ketawa gue sampe gasadar ada orang dibelakang gue.Daaannnn.
            “TAIJUTSU!!”
            “WADAAWWW!!” gue teriak sekenceng-kencengnya sambil megangin pantat gue.Ternyata, seorang Dhiya Aqilah orang paling jail dikelas gue abis meragain aksinya kakashi.Sialan.Gue menyumpahi dia kencang-kencang.Temen-temen gue cuman ketawa puas, katanya muka gue kayak engkong-engkong abis di sunat.Gue masih aja terus nympahin dia.
            “AWAS LO DHI!GUA BALAS NANTI!SIALAN LO BEMPER GUE DI BIKIN PENYOK!!”
            Dari saat itu, gue sering banget kena taijutsu, entah itu si Sapong, teman gue terpesek.Dhiya, temen gue terjail.Atopun Apneh, temen gue paling kepedean. Emang temen gue gak ada yang bener.
            Hari senin tanggal 3 Juni 2013 gue denger Dhiya kecelakaan motor.Tangan kirinya patah, dia gamasuk waktu hari senin, sial juga, pas hari selasa pas jadwal pelajarannya yang ngajar guru killer semua, dia gamasuk.Sampe akhirnya pas gue nengok dia kerumahnya, diabilang mau masuk pas hari rabu.Legaa banget gue,
            Besoknya, tepat hari rabu, dhiya dateng, dengan tangan masih diapain deh itu kalo misalkan orang patah.Gue terus ngusapin tangan kirinya dengan sedikit menekannya, sampe akhirnya gue digaplok.Alamak, cap lima jari mu masih berasa sampe sekarang!
            “Yaaahhh, gue ga bisa taijutsu-in orang lagi dongg.”
            *tinggg* tiba-tiba gue dapet ide bales dendam.Wkwkwkwwk *evil laugh*
            “Iya, jadi gini sappp, bla..bla..bla.”
            Gue masih mengendap-endap dan nyari posisi wenak buat nge taijutsuin sampe akhirnya.
            “TAIJUTSU!!”
            “GYAAA!!TAEK LO!!GUE LAGI KAYAK GINI MASIH AJA DIKERJAIN!AWAS YA LO WID!!  Bla..bla..blaa.blaa...” Ujar dhiya yang juga menyumpahi gue, gue cuman ketawa ngakak sambil lari, Dhiya masih dengan muka kesalnya, gue juga masih dengan muka sumringah gue yang akhirnya berhasil balas dendam.
            Wess lah, dendam gue terbalaskan.Walau engga baek, tapi kok hati gue seneng banget ya? Hahaha, jangan dicontohin nanti ikutan sesat kayak gue.

Yohoooo salam TAIJUTSU!! wkwkwk

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe