karna nyontek dengan akal terlalu mainstream

6:55 PM

udah nyontek, pake akal lagi, makin ga masuk akal.Pfttt, udah tau yang nyontek itu abis akal, masih dibilang nyontek pake akal.Eh bentar, gue ini protes sama diri gue sendiri?Gue ini waras ga sih marah-marah sama diri sendiri?Aduh please deh, gue ngapain jadi bahas diri sendiri.Hiizzzzz-_________-

Enggak, bener deh, gue ini pelajar yang terbilang doyan nyontek kalo lagi kepentok.Semua juga pasti pernah sih nyobain hal licik pelajar yang satu ini.Tapi jujur, gue kalo nyontek itu rapat banget, kadang yang gue contekin aja gak sadar, orang disekitar gue yang harusnya melihat gue nyontek ga sadar, bahkan guru killer yang harusnya tau pun bisa ga tau.Iya, gue adalah contekers yang handal.Wkwkwkwk, maksudnya saking seringnya nyontek jadi begini nih.
Tapi beda sama temen gue yang teramat pea ini.Dia ini doyan nyontek, sama kayak gua dan yang lain, tapi gua bingung, dia ini kalo nyontek frontal, orang guru lagi didepan ngawas, dia nyontek kebelakangnya tanpa basa-basi modus atau apapun, dia langsung aja gitu nengok dan liat LJK temen gue yang terbilang pinter.Dia ini kalo lagi nyontek mukanya ga bisa ditahan lagi kejelekannya, anjrit bisa ngakak lo liat dia.Ga lucu sih sebenernya tapi kalo inget ini tuh selalu bikin gue ngakak.
Waktu gue lagi UKK, gue kebagian di ruang samping ruang orang ini yang namanya hanapi.Gue udah beres nih, beres nyontek maksudnya, gue keluar ke dua setelah orang yang pinter banget di mata pelajaran yang lagi di ulanganin, iya PAI.Tau kan gimana ancurnya gue kalo soal pelajaran ini?
Tiba-tiba, si sapa, keluar juga, setelah 10 menit gua cengo dan cuman nempelin muka gue di kaca liatin temen-temen atau lebih tepatnya gangguin temen-temen sampe gue di tegor pengawas.Begitu si sapa keluar rasanya beeuhhh, kayak ada yang nememenin saat gue di tengah-tengah kuburan yang hampir ngompol ketakutan kentut sampe mau kecepirit.
Si sapa langsung ngajak gue ke ruang sebelah.Sebenernya ini pertama kalinya gue ngeliatin kelas orang, soalnya biasanya orang ngeliatin gue sendiri dalem kelas kebingungan sendiri sama soal.Haha, gua bisa gangguin anak kelas sebelah nih.Wkwkwkwk *tanduk gue keluar
Jirrr, pemandangan yang luar biasa, lo tau apa yang gue liat? *engga lah.PEMANDANGAN ABSURD SAAT UKK!!Gilak, satu kelas contek-contekan ganti-ganti tempat duduk satu sama lain tukeran LJK.Anjriitttt miris gue liatnya.Kenapa gue gak dikelas ini ajaaaa!!!! Jirr, gue langsung nyari-nyari pengawas. eh ketemu nih tapi pengawasnya cuman bilang "Gapapa, yang penting ga berisik.Mereka lagi usaha." ANJRITT!!GUA BELAJAR AMPE TENGAH MALEM, MEREKA TINGGAL LIAT LJK ORANG! Rasanya gua pengen penggal itu pengawas.Gua liat Dhiya, yang lagi liat juz am'a.Kutil yang lagi diam-diam menghanyutkan nyontek LJK liviana, liat hanapi sama aji yang pindah tempat duduk ke meja liviana.Liat anak-anak cowo yang ngegulung di meja nya si azki ngancem minta jawaban.Njir, absurd pokoknya ini kelas.Tiba-tiba pengawas masuk.Semua anak buru-buru duduk ditempat masing-masing.Kecuali....... aji.Dia malah duduk di tempat hanapi.Begonya, hanapi malah bilang
"Ji, elo kan duduk nya disono ji."
Asli, gue, sapa,sama ian yang lagi liat pemandangan itu diluar ngakak abis liat hanapi sama aji.Si aji ngejitak hanapi dan langsung duduk di tempatnya.Si bapak pengawas malah ngegeleng-geleng kepala doang.Sementara gue ngakak ampe guling-guling di depan itu ruangan.Asli pengalaman pertama untuk melihat pemandangan gilak.Nyontek dengan frontal, tanpa akal.Saat gue ceritakan ini kesemua temen gue, temen-temen gue kompakan bilang "Pea banget si hanapi." Njrittt, emang bener ya orang ini pea dan feleh nya gaketulungan.Tapi dengan santai dia bilang "Karna nyontek dengan akal itu terlalu mainstream." GRRR, GUA NGAKAK LAGIIII!!!

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe