Rock On

6:22 PM

            Lagi demen dan gilak banget sama band rock asal AS yang namanya “evanescene” yang gue baru tau kalau nama band itu artinya kepudaran.Entah apa alasannya, gue ga mikirin, yang pasti lagu-lagu dari band ini KEREN GILAK!! Gue pertama kali denger lagu dari band ini tuh waktu gue masuk TK.Wajar, punya bokap pencinta musik rock and roll, punya om demen musik rock metal, ya jadi terbentuk lah gue yang cinta musik rock dengan segala jenis.Dari mulai yang selow-selow, ampe yang bikin kotoran kuping sa’wan semua.
            Ya, seperti yang lain, lagu yang pertama kali gue denger itu ‘bring me to life’ yang nge-hits banget kan waktu tahun 2003.Biihhhh, dulu gue waktu TK gak tau judulnya, cuman tau, lagu yang vidio klip nya orang lagi pengen bunuh diri.Bahkan gue baru tau lagu itu judulnya bring me to life waktu kelas 5 SD.Padahal dari teka gue sering banget denger ntu lagi di radio atau tip babeh aye.
            Lagu paling seneng gue dengerin sekarang adalang going under, gataudeh, enak banget di denger kalo gue lagi beraktifitas apapun, rasanya itu lagi menghipnotis gue banget.Kalo lagu yang sering gue denger saat hujan itu My immortal, kalo lagu yang suka gue kasih buat temen gue yang lagi putus cinta itu My Heart is Broken.Kalo lagu yang gue pake kalo lagi bete sama emak babeh gue itu Bring Me To Life.Kan lagunya pas banget gitu rasanya.Nah, lagu yang suka gue nyanyiin duet bareng temen gue itu Broken, yang duet juga kan dia sama penyanyi yang tidak gue kenali namanya, wkwk-_- Tapi, itu lagi gue sering nyanyiin.Soalnya satu, liriknya diulang-ulang jadi pas buat orang yang ga bisa bahasa inggris kayak gue.Iya, gampang diapal.Wkwkwkwk.
            “MY HEART IS BROKEN!BLESS ME!!I CAN’T HOLD ON!!”
            Lirik kalo temen gue nyanyi dengan suara aduh, udah kek emak gue yang banting panci.ANCOR! Mending kalo pelan-pelan, lah ini sambil teriak depan muka gue, rasanya kek ada angin puting beliung memburu muka gue.Sebenernya kesel juga si gue ngasih tau ini lagu ketemen gue yang satu ini-____-
            Tapi, semua temen gue bilang, “Bener wid, lagunya keren, bikin gue bisa mengekspresikan.Walau liriknya galau, musiknya yang nge-rock bikin gue bisa berekspresi, bukan cuman nyanyi bisik-bisik sambil nangis.” Aduh, kalo udah digituin, gue ini bakal terbang keawang-awang bersama ayang-ayang.Wkwkwk apakali ya gue-_-       

            Udah deh, gitu doang. Udah. (??)

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe