Jolala Jomblo-jomblo gila (??)

3:09 PM

Tingkat jomblo di lingkungan gue (entah dirumah atau disekolah) itu termasuk tinggi. Mungkin karna ada yang masih unyu2an ato ada juga yang emang nasib karna faktor face :v gue juga termasuk, tapi sori gue jomblo terhormat *kibas kerah benerin gigi* :v
Ceritanya, dikelas gue itu dulunya gudangnya jomblo! Gaada yang pacaran, tapi itu berubah saat masa pubertas menyerang *dramatisir biar kayak avatar the legen of aang (dibaca: eng bukan aang). Maka dari situ dibentuklah suatu kelompok jomblo yang menentang segala bentuk pacar2an, namun kelompok itu gagal karna malah kalah dalam pertempuran adu mulut sama orang2 yang telah memiliki pasangan, kata2 yang paling memojokan : “alah, bilang aja lo semua galaku!” “bitch plis, jomblo itu menyenangkan apa mengenaskan?” “ngiriii, bilang aja pengen punya pacar.” “dari pada ngomel mending sana oprasi muka biar punya pacar” WANYINGGGGGGGG gue sebagai jomblo merasa terinjak2 harga diri gue, gue beserta temen jomblo gue memperkuat tekad untuk menambah anggota jomblo kita, tapi nyatanya, bukannya bertambah malah berkurang jadi tersisa 3 biji, gue,rio,sama dani.
Alkisah, di kelas gue itu ada dua cowo jomblo (tadinya) yg abis jadian, yaitu 1 : aski sama anak smp lain namanya fladini. 2 : hanapi sama anak 83 namanya dian. Dengan bermodal 2 lawan 3 kita pasti menang! Yahoo!
“siapa yang di tl twitter pacaran mulu!”
“yeee, ngiri mele. Makannya kalo punya muka tuh jangan kayak tempe gosong begitu!”
“yeee, kita masih kecil gaboleh pacaran kamuh!”
“tau ya, sayang2an bep2an dosa tau!”
“apa2an nih.”
“zinah mata, dan zinah telinga lu berdua kalo pacaran.”
“tau yaaa. Mending jomblo”
“yeeehh, manusia tuh diciptakan berpasang2an, kalian aje yang gaditakdirin gapunya pasangan.”
“auuu, kalo jadi jones ya terima keadaa.”
“makannya ngaca!” rio nyeletuk.
“nah yo lu tau.”
“PENGHIANAT LO YO!”
“auu, siapa sih siapaaa.”
“ELO GILAAA!”
“ gapapa, kita kan jolala. Jomblo gila :v”
“ehhhh bagus juga namanya, oke dan kita ganti nama kita jadi jolala! Jomblo-jomblo gilaaa.”
“YEEEE” *berakhir bahagia*
“mereka harusnya dikasih nama joting.” Kata aski.
“artinya?”
“JOMBLO SINTING!”
“APA LO BILANGG???!!!”

“ampunnnn, ampunnnn.” *berlutut*

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe