pembelaan diri saat diungkit lagi

9:31 PM

Rata” orang pasti punya masalalu lah ya. Entah baik ato buruk, masalalu (harusnya) dkenang dan dijadiin pelajaran biar ga masuk di lobang yang sama. Tapi entah jaman sekarang doang ato emang dari dulu, menurut survet gue membuktikan rata” orang ga suka diungkit masalalu (buruknya) < termasuk gue. Sip, post-an kali ini (masih tetep gaje) dengan membahas sikap dan tanggapan orang dengan masalalu mereka (maksudnya gue).
Masalalu...... gue suka enek sih ngebayanginnya. Kenapa? Karna ada beberapa masalalu tentang gue yang jauh beda banget sama sekarang. Contoh yg sering di temuin tiap” orang sih masa lalu dimana lagi era alay”nya. Taukan? Jaman orang” indo ini baru tau socmed alias jejaring sosial yang bernama facebook alias pesbuk alias muka buku (??) *abaikan* yang status berjejer penuh dengan kegajeannya beserta ejaan menulisnya yang gamanusiawi banget, belom lagi autotext dengan semua embel-embel nya. Ahhhh udahlah, jiji lagi gue bayanginnya < pengalaman pribadi bruk gue soalnya wkwk.
Taugasih di balik diri gue yang emang (sok) keren ini, gue suka sebel aja gitukan kalo ada org yang bahas masa lalu gue entah apa itu. Gue tau gue emang harus belajar dari situ, tapi entah ya kalo ada org yang ikut campur nyoba” menyadarkan gue dengan cara itu gue malah enek. Bawaannya? Pengen nonjok!
Menurut gue orang itu gaberhak sama sekali ungit-ungkit masalalu orang lain kadang kan suka ada masalalu yang memang bener” mau dibuang dan dilupain, tapi kalo diungkit lagi rasanya gimana? Rasanya tuh kayak ngelempar tai tapi tainya balik lagi, ENEK! Rada sentimen sih emang gue. Hahahahh < pengalaman pribadi lagi.
Tapi seorang anak idiotzzz pernah bilang sama gue kenapa harus malu sama masa” menjijikan dalam hidup lo? Semua itu pengalaman, dan yang namanya pengalaman pasti ada hikmahnya. Contohnya, saat lo jadi alay, sekarang lo sadar betapa menjijikannya alay, jadi lo gabakal alay lagi. Dan kalo emang itu gaada hikmahnyam kembali lagi dimana kita bisa ambil positifnya. Terus gimana kalo ada org yg ungkit” masalalu? Btch plz, suruh dia urusin dirinya sendiri!
Yoshhhhh! Sampe nanti.

Salam gaholll dari owner blog gaje ini -widyzr-

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe