"we're anonymous ecek-ecekan"

3:09 PM

berawal dari anak kelas gue yang berspesies manusia bertampang kayak tali kolor alias meral alias beler yang kayaknya berkelamin jantan bernama arlan ini yang terobsesi jadi hacker. Dia menularkan virus-virus kepada anak2 kelas untuk ikut jadi pasukannya dan teman seperjuangannya jadi : anonymous. Namun, kemenangan gagal ia raih, karna pada saat itu demam grup band lagi melanda dikelas.
Namun, si pria yang kita sebut saja arlan ini tidak mau berputus asa, ia terus melancarkan promosi-promosi, dari yang nyambung sampe gak nyambung (kayak promosi obat cuci muka, sampe obat cuci kolor).
Namun, disaat yang tepat, dia melancarkan serangan dan akhirnya HOKI! Dia mendapat 2 pasukan, lalu bertambah menjadi 4 pasukan, bertambah lagi menjadi 5 pasukan, dan terus hingga 6 pasukan. Stuck di 6 pasukan mereka berenam mulai jadi hacker ecek2an, dan langkah pertama yang mereka lewati adalah : beli topeng dulu broooo. <supaya modis dan dikira anonymous beneran.
Gue dari jauh memerhatikan mereka ber-6 yang lagi gaya2an jadi anonymous, gue kira sih bener ya mereka pengen jadi hacker beneran, kan lumayan juga kalo punya temen hacker, siapa tau dia bisa ngebobol wi-fi tetangga gue dan gua bisa internetan gretongan :v
Setelah berangsur lama, gue pengen menguji mereka berenam.
“woy, hack twitter sama fb gue dong.”
“serius boleh?”
“boleh, buat uji coba.”
“jadiiii. Password sama email lo apa?”
“LO MAU NGEHACK ATO APAAN! DIMANA2 KALO MAU NGEHACK ITU YA NYARI SENDIRI  CARA DAPETIN PASSWORDNYA GOBLOK!”
“oh iya lupa. Kalo gitu, gimana cara ngehacknya wid?”
“yang hacker kan elu pada kenapa nanya gua.”
“gua ga bisa ngehack, bisanya ngepet.”
“terus ngapain lo kesana kemari pake topeng gituan?kalo bisa ngepet doang mah sono gabung aja sama para babi”
“kan biar keliatan anonymous.”
“ah goblok lu semua-_”
“lu belom tau siapa kita sih. Kita adalah ANONYMOUS ECEK-ECEKAN!”
“DAFUQ!!!!”

Jadi gitudeh. Udah. Tamat. Wasalam (??)

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe