my first......... BANGUN SUBUH

3:11 PM

hoaammm, jam berapa neh gue bangun, kayaknya pagi banget yak. apalah gue gaje banget. intinya tuh gue akhir-akhir ini suka bangun subuh, tapi gara2 takut dan kebayang2 post-an biadab MRCI yang waktu itu kalo gue bangun subuh gini jadi tidur lagi, yehhh pas bangun ke babblasan malah jatohnya telat. BEGOO!!
dengan cerita gamau jatoh dilobang yang sama, hari ini tanggal 27 bulan November tahun 2013 untuk pertama kalinya widya zhulianty rukmana anak bapak rukmana yang baik hati tidak sombong dan rajin menabung ini BANGUN SUBUH *aku yakin papah mamah yang sedang ngorok dikamar akan bangga padaku *apasih lo wid-_-
oh ya, first gue mau ngucapin hepibetdey sama ma blvd classmates tidot. all the best, kadonya nyusul kalo gue punya duit, pokoknya tengkyu udah mau dengerin ocehan gue yang gajelas banget. *padahal cape2 ngucapin dia juga gabakal buka blog gue kampret*
oke, saat gue tadi bangun tepat jam 2:23 hal pertama yang gue lakuin adalah buru-buru ke kamar mandi dan kencing. after that, gue cengo pongo melompong gatau harus ngapain di subuh-subuh yang gajelas ini, sip akhirnya gue putusin buat baca novel (niatnya biat ngantuk terus tidur lagi). setelah lama baca novel, dan gue gatidur2 lagi, gue putusin buat buka laptop dan internetan. dan lo tau? KONEKSI CEPET EDAN EDANAN! gue pun akhirnya download2 anime dengan muka sangat bersemangat melupakan rasa kantuk di mata gue. sampe akhirnya jam setengah enam gue pun siap2 untuk melakukan aktifitas membosankan lagi. sekolah.
sip disitu aja. tamat

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe